Menu:

Foto: Rahasia Chelsea Islan











Chelsea Islan ingin menginspirasi generasi muda lainnya untuk tampil percaya diri agar bisa meraih mimpi-mimpinya.

Percaya diri menjadi faktor penting bagi seseorang untuk menjalani aktivitasnya di dunia kerja. Begitu pula yang dirasakan bintang film Di Balik 98Chelsea Islan. Bekerja di dunia hiburan menuntut pelakunya harus memiliki kepercayaan diri yang cukup tinggi. Pasalnya dengan tampil percaya diri, sebagai salah satu generasi muda Indonesia, Chelsea merasa mampu memberikan inspirasi pada banyak generasi muda lainnya untuk tampil percaya diri seperti dirinya.

“Kalau kita menginspirasi orang untuk percaya diri, orang juga akan percaya diri. Dengan percaya diri, akhirnya bisa mewujudkan mimpi mereka, kita ingin menjadi pribadi yang lebih baik lagi, ingin menjadi pribadi yang lebih terdepan untuk menginspirasi sesama anak muda,” ucap Chelsea Islan saat menghadiri acara peluncuran produk kecantikan terbaru dari Garnier di kawasan SCBD, Jakarta Selatan pada Rabu lalu.
Salah satu upaya Chelsea untuk tampil percaya diri adalah dengan memperhatikan diri sendiri khususnya kesehatan kulit. Untuk itu ia juga menyarankan anak muda lainnya untuk lebih perhatian terhadap kesehatan kulitnya. Chelsea yang mengaku sebelumnya merupakan pribadi yang tomboy kini lebih rajin untuk merawat diri. Hal ini lantaran profesi yang digeluti menuntutnya lebih peduli pada penampilan. Walaupun dalam film terbarunya, 3 SrikandiChelsea harus berpanas-panasan demi latihan olahraga panahan, ia mengaku tetap merawat kesehatan kulitnya.

“Kita juga harus tampil percaya diri. Salah satu faktor saya percaya diri itu dengan merawat kulit sendiri,” lanjut aktris yang bermain di film Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar.

Selain terlibat dalam berbagai produksi film, Chelsea Islan juga terlibat dalam beberapa produksi program TV salah satunya sitcom Tetangga Masa Gitu?. Proyek film terbaru yang kini sedang ia jalani adalah film 3 Srikandi. Adapun dalam film tersebut Chelsea akan beradu akting dengan Reza Rahadian, Dian Sastrowardoyo dan Tara Basro. Tak hanya film dan program TV, ia juga membintangi berbagai iklan. Yang terbaru, Chelsea didaulat sebagai brand ambassador produk terbaru dari Garnier Light Complete.
sumber: muvila.com

 
Ikiasli Comotan © 2015 | Designed by Canvas Art, in collaboration with Business Listings , Radio stations and Corporate Office Headquarters