Menu:

Foto-foto Hot Anggita Sari: Pernah Ditawar Germo RA


Model majalah dewasa Anggita Sari mengakui seputar bisnis prostitusi di kalangan artis. Mantan kekasih bandar narkoba Freddy Budiman ini punya cerita tersendiri tentang “ajakan” untuk terjun di bisnis "lendir" ini.

Anggita mengatakan pernah ditawar hingga Rp70 juta untuk sekali kencan. “Basa-basinya mau dikenalin bos enggak?. Nanti dikasih segini-gini nominal biasanya Rp50-an [juta] ke atas untuk model rate atas,” buka eks kekasih Enji baru baru ini. 

“Pernah ditawar Rp50-70 juta,” lanjutnya.

Anggita menjelaskan, germo seperti RA sebenarnya sudah banyak beredar di kalangan artis. Rata-rata mereka juga sebenarnya orang dari manajemen artis itu sendiri.

“Enggak munafik deh, model majalah dewasa pasti kenal dan dekat sama dunia entertainment yang menjurus prostitusi. Apalagi yang job nya enggak cuma di dunia modeling aja, dia sinetron juga, DJ, jadi pastinya link yang nawarin gitu lebih banyak,” paparnya  kepada detik.

RA mucikari prostitusi kalangan artis tertangkap oleh petugas Polres Jakarta Selatan pada Jumat (8/5) malam di hotel berbintang lima kawasan Jakarta Selatan. Sementara artis seksi AA yang juga turut diciduk kini dibebaskan dan masih berstatus saksi.


Kalau mungkin belum kenal siapa Anggita Sari, inlah foto-foto terbaik Anggita Sari dari berbagai sumber dan media


















 
Ikiasli Comotan © 2015 | Designed by Canvas Art, in collaboration with Business Listings , Radio stations and Corporate Office Headquarters