Menu:

Foto Hot Bibie Julius aka Nadia Ervina


Foto Profil Dan Biodata Si Sexi Bibie Julius A.K.A Nadia Ervina - Tidak ada kata lain untuk menggambarkan seorang Bibie Julius atau Nadia Ervina selain kata Sexy. Memang Bibie Julius di berikan Tubuh yang mendekati sempurna. 

Pertama kali pria bertemu dengan Nadia Ervina pasti matanya akan tertuju di bagian Dada Bibie Julius, pasalnya di bagian inilah ia terlihat lebih menarik bagi seorang pria.

Bibie Julius dianugerahi Buah dada/Payudara yang memang cukup besar, inilah yang membuat daya tariknya di dunia hiburan dan pantas kalau Bibie Julius di juluki artis Hot dan Sexi Indonesia.

Oh ya ternyata si doi ini juga suka dengan Sepak Bola Loh, ia seneng banget dengan Klub sepak bola asal Spanyol, Barcelona juga manchester united Inggris.

Nah Berikut Profil Dan Biodata Bibie Julius A.K.A Nadia Ervina


Nama Lengkap : Bibie Julius
Nama Populer di internet : Nadia Ervina
Tanggal Lahir : Juli 1994 (tanggal tepatnya belum ditemukan)
Tinggi Badan : 165 cm
Berat Badan : 50 kg
Club Favorit : Barcelona
Alamat Facebook : Nadia Ervina
Profesinya : DJ, Dancer Sexy dan Model Photo.

Gadis cantik ini lahir di Indonesia, Dia sering nongkrong dan bergaul. Biasanya lokasi nongkrong di Kemang, Bibie Julius telah bekerja di Pioneer DJ AsiaCentre.

Nah Berikut Ini adalah Gallery Foto Bibie Julius ( Nadia Ervina )










Nah, itulah sekelumit tentang Nadia Ervina atau Bibie julius, mulai dari Biodata dan Profil juga Foto-Foto Bibie Julius, ia memang suka berpakaian terbuka dan sering tampil Hot mengingat profesinya yang memang mengharuskan ia seperti itu.

Rasanya tidak puas kalau hanya beberapa fotonya. Berikut foto Bibie Julius supaya berasa kenal lebih dekat, dicomot dari berbagai media dan sumber. 























































 
Ikiasli Comotan © 2015 | Designed by Canvas Art, in collaboration with Business Listings , Radio stations and Corporate Office Headquarters