Menu:

Model Paling 'Hot' Indonesia

Siapa bilang model – model dalam negeri kalah cantik dengan model – model dari luar negeri? Para model yang berasal dari dalam negeri juga mempunyai kecantikan dan bentuk tubuh yang semampai.
Hal tersebut nampaknya bukanlah sebuah statement yang mengada – ada. Pasalnya, beberapa model yang berasal dari dunia permodelan tanah air, berkarier di dunia modeling internasional. Sebut saja Nadya Hutagalung. Super model asal tanah air ini menjadi jajaran top model dunia.

Namun, tidak hanya Nadya yang diakui kecantikan dan juga bentuk tubuhnya yang proporsional, beberapa model – model tanah air lainnya yang mulai merambah dunia perfileman dalam negeri, juga mendapat pengakuan dari dunia. Penasaran? Berikut ulasannya.

Sandra Yosefine


Model cantik yang lahir pada 22 Maret 1988, Sandra Yosefine memang mempunyai kecantikan dan juga lekuk tubuh yang sangat sempurna. Bahkan, image seksi sangat melekat pada diri seorang Sandra. Saat ini pun, Sandra telah di nobatkan sebagai model ‘Hot’ yang sangat favorit.





Devi Iriyanti

 

Model ‘Hot’ yang satu ini, Devi Iriyanti telah dinobatkan sebagai super model yang paling favorit, oleh salah satu majalah ternama di dunia. Devi memang mempunyai image yang sangat seksi, dengan ditunjang wajah dan juga bentuk tubuh yang sangat aduhai.



Steffi Carolina


Ini dia salah satu Model Hot Indo asli kelahiran semarang-indonesia, selain parasnya yang catik tentunya ditunjang dengan body seksi membawanya menjadi salah satu Model Hot tanah air yang Populer. 



Punky Permata Wijaya



 


Dikenal sebagai model yang suka hang out

 

 
Ikiasli Comotan © 2015 | Designed by Canvas Art, in collaboration with Business Listings , Radio stations and Corporate Office Headquarters