Menu:

Foto Siti Badriah: Inikah Artis SB yang Terlibat Prostitusi Artis Online?



Foto Siti Badriah yang tampil seronok telah beredar di dunia maya beberapa waktu lalu. Nama penyanyi dangdut itu pun dikait-kaitkan dengan maraknya prostusi dari kalangan artis yang sedang merebak akhir-akhir ini. Siti Badriah inikah artis SB yang terlibat prostitusi artis online?
Siti Badriah pun angkat bicara mengenai kabar tersebut.
Pelantun lagu ‘Berondong Tua’ itu hanya tertawa setelah mendengar ada artis berinisial SB yang terlibat prostitusi online. Ia paham bahwa masyarakat pasti menerka bahwa inisial SB itu adalah singkatan dari namanya, yakni Siti Badriah.
“Kan di media sosial ada nama SB yang harganya 55 juta dan beberapa orang sudah melihat itu. Alhamdulillah, orang-orang yang terdekat aku melihat postingannya malah mikirnya positif walaupun SB siapa lagi penyanyi kalau bukan Siti Badriah,” ujar Siti Badriah beberapa waktu lalu.
Biduan asal Bekasi itu pun tidak memungkiri bahwa ia pernah ditawar oleh pria hidung belang. “Kalau ditawar, ada beberapa orang nanya budget dan lain-lain. Sibad (Siti Badriah) enggak munafik ya. Alhamdullilah. Biasa aja. Kalau munafik, aku pasti takut . Tapi ini enggak sih,” ungkap Siti Badriah.
“Makanya, Sibad enggak kaya-kaya karena benar-benar nyanyi, jadi penghasilannya segini-gini aja. Orang itu nanya ke manajer aku, nanya ke EO juga, terus aku sebagai penyanyi, dia itu sudah menjadi partner kerjaku, jadi Sibad enggak ragu-ragu telepon-teleponan sama dia. Kadang ada yang ngajak karaoke, tapi saya mah lurus-lurus aja,” pungkasnya

 
Ikiasli Comotan © 2015 | Designed by Canvas Art, in collaboration with Business Listings , Radio stations and Corporate Office Headquarters