Menu:

Foto-foto Shinta Bachir Akui Pernah Bertemu RA di Acara Ultah







Shinta Bachir mengaku tak kenal dengan tersangka mucikari RA yang jadi jembatan para artis untuk bertransaksi seks dengan para lelaki hidung belang.

Namun, perempuan berusia 29 tahun ini tak membantah pernah bertemu dengan RA di acara ulang tahun Shinta ke-27 yang digelar tiga tahun lalu.

“Aku gak kenal, aku gak kenal. Entah mungkin aku pernah ketemu. Saya  ngeh tuh pas lihat foto, 'oh, iya dia pernah datang dia acara ulang tahunku ke-27,’ entah dia datang sama siapa, baru ngeh pas orang-orang komentar di Instagram terus aku cek,  astagfirullahalazim,” tutur Shinta dikutip dari Selebrita Pagi, Rabu (3/6/2015).

Artis inisial SB masuk dalam daftar 17 inisial artis yang sudah beredar di dunia maya setelah RA dan artis AA ditangkap polisi dari jajaran Polres Jakarta Selatan, 8 Mei lalu. Ditulis juga SB bertarif Rp55 juta.
Ditanyakan hal itu, apa komentar bintang film Kawin Kontrak 3 itu?

“Ya Allah, kita aja bekerja hari, berapa minggu dapat duit segitu ya, kalau syuting? Sekarang aja lagi gak kerja, bikin usaha kecil-kecilan. Ya, gak apa-apa orang yang difitnah itu mau diangkat derajatnya, gitu aja sih,” katanya santai.

Sebelumnya, perempuan yang tengah hamil lima bulan ini mengatakan jika dirinya terlalu ramah kepada orang lain, sehingga ketika orang tersebut kena kasus, ia pun mendapat getahnya.

“Tapi ini pengalaman saya untuk berhati-hati berfoto sama siapa, kenalan sama siapa, dan berteman sama orang kita harus tahu latar belakangnya,” ujarnya.

Ketika muncul inisial SB masuk dalam daftar artis yang jadi pelaku prostitusi, Shinta mengaku tak bereaksi berlebihan.

“Orang-orang sudah tahu, terus sampai ada orang-orang ngirim-ngirimin ke suamiku , suami sudah tahu aku, gak mungkin lah, gak mungkin,” tandas dia.

 
Ikiasli Comotan © 2015 | Designed by Canvas Art, in collaboration with Business Listings , Radio stations and Corporate Office Headquarters