Menu:

Foto-foto Hot Vitalia Seshya: Suka Dipeluk atau Dicium


Vitalia Sesha pernah merasakan mendapatkan tawaran mengiurkan dari pria hidung belang untuk foto nude. Harga sebesar Rp100 juta pernah datang kepada dirinya. Namun, tawaran itu ditolak mentah-mentah.

"Pernah ada tawaran juga untuk foto nude Rp50 juta sampai Rp100 juta. Tapi saya tetap enggak bisa dan enggak mau. Saya tidak tergiur tawaran seperti itu," ungkap Vita saat ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa, 19 Mei 2015.

Selain tawaran foto nude, Vita juga pernah mendapatkan tawaran nikah dengan iming-iming uang. Bukan materi persoalannya, tetapi hubungan suami-istri harus dilandasi kasih sayang.

"Pastilah ada, tapi kembali ke diri kita murahan apa enggak. Saya harus pakai perasaan sama orang, enggak karena duit," sambungnya.

Sementara itu, melihat fenomena prostitusi online yang melibatkan selebriti, Vita yang pernah disangkut-pautkan dengan Ahmad Fathanah, pelaku kasus suap kuota daging sapi impor itu berharap masyarakat harus cerdas. Pasalnya, tak semua artis terlibat bisnis haram itu.

"Semua orang punya kehidupan masing-masing. Semua kembali lagi kepada dirinya. Semua tahu mana yang baik, mana yang enggak. Bukanpublic figure saja yang seperti itu, jangan judge seperti itu," tutup Vita.

Pernah operasi hidung dan payudara

Seorang model seperti Vitalia Sesha memang dituntut untuk selalu tampil cantik. Bahkan, untuk menjaga kecantikannya, ia rela naik meja operasi.

Perempuan seksi itu pun mengaku mengikuti rekan-rekannya di dunia modeling. Payudara hingga hidungnya pun dipermak.

"Kalau hidung, dokter minta aku dimancungin dikit. Waktu itu sih nggak mahal," katanya saat di Lavande Residence, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (20/5/2015).

"Ini juga operasian (sambil nunjuk payudara). Ikutan teman-teman waktu itu operasi sebelum jadi model. Aku pengen aja waktu itu," lanjutnya.

Apalagi menurutnya, ia sudah mempunyai dua orang anak. Proses itu pun membuat tubuhnya tidak sekencang dulu.

"Dulu pas lahir anak pertama, masih bagus bentuknya. Tapi anak kedua ada pompa ASI dan bentuknya jadi gimana gitu. Aku nggak pede saat itu, akhirnya dikencengin lagi. Padahal dulu mantan biasa aja, aku kencengin aja," kisahnya.
sumber:okezone.com


Dan, ini galeri foto-foto terbaik Vitalia Sesha-Seshya-Sesa, terserah Anda!












 
Ikiasli Comotan © 2015 | Designed by Canvas Art, in collaboration with Business Listings , Radio stations and Corporate Office Headquarters