Menu:

Vitalia Sesha: Emang Aku Mobil, Bisa Disewa?

Nama Vitalia Sesha saat ini sedang ramai menjadi buruan para netizen. Setelah Hesty Klepek Klepek, kini Vitalia Sesha ramai diberitakan terkait dengan prostitusi artis yang sedang marak beredar beritanya.
Vitalia Sesha mendadak menjadi pemberitaan ramai terkait dengan pengakuannya di media bahwa ia juga pernah ditawari oleh mucikari RA yang tertangkap terkait dengan prostusi artis. Namun Vita mengaku ia hanya ditawari menjadi model.
Terkait dengan pemberitaan terkait prostitusi online artis yang sedang ramai, Vitalia yang pernah menjadi model untuk majalah pria dewasa itu juga mengungkapkan kalau ia sering mendapat tawaran dari para pria hidung belang.
“Banyak sih yang menawari aku, cuma aku nggak mau. Memangnya aku mobil bisa disewa,” tambahnya. 
Bahkan Vitalia pernah juga ditawati untuk berfoto telanjang dengan iming-iming yang luar biasa. Bayaran yang ditawarkan mencapai 100 juta rupiah. Namun Vitalia menolak dan tidak tergiur dengan tawaran tersebut.
“Pernah ada tawaran juga untuk foto nude dengan bayaran Rp 50 juta sampai Rp 100 juta. Tapi saya tetap nggak bisa dan nggak mau. Saya tak tergiur,” tegas Vitalia Sesha.
Mengenai mucikari RA yang tertangkap terkait prostitusi online artis tersebut, Vitalia mengaku mulai mengenal RA sebagai make-up artis saat ia masih rajin berpose seksi untuk majalah pria dewasa. Menurutnya, RA sosok yang baik dan pintar bergaul.
Sementara itu, baru-baru ini, Vitalia Sesha tengah ramai diberitakan usai melaporkan kasus penipuan yang dialaminya. Vitalia Sesha memutuskan lapor polisi setelah produser musiknya tak pernah memberikan laporan keuangan soal penjualan ringbacktone (RBT) sejak dua tahun lalu. Kerugian atas kejadian ini bahkan dihitung sampai ratusan juta.


sumber: liputan6.com

 
Ikiasli Comotan © 2015 | Designed by Canvas Art, in collaboration with Business Listings , Radio stations and Corporate Office Headquarters